Sinopsis Film Comic 8

http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/03/judul-film-comic-8-genre-aksi-komedi.html?m=1
Judul Film : Comic 8
Genre : Aksi, Komedi
Produser : Hb Naveen, Frederica
Sutradara : Anggy Umbara
Produksi : Falcon Pictures
Pemain Film : Pandji Pragiwaksono, Mongol, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Indro Warkop, Candil, Agus Kuncoro, Boy William, Jeremy Tety, Coboy Junior, Agung Hercules, Ence Bagus.

Film Comic 8 merupakan sebuah film bergenre Comedy Action segar yang bercerita mengenai 8 orang anak muda dari berbagai macam latar belakang dan memiliki kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan melakukan perampokan pada sebuah bank dalam waktu yang bersamaan.
Ke-8 orang perampok ini diperankan secara apik oleh 8 Stand Up Comedian ternama, yang masing-masing membawa karakter yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda dalam melakukan perampokan tersebut. Diantaranya alasan mereka melakukan perampokan karena Galau, Hobby, Iseng, untuk memacu adrenalin, bahkan ada yang merampok dengan tujuan untuk memberi sumbangan ke panti asuhan dan rakyat miskin.
Ke-8 perampok tersebut terbagi menjadi 3 tim dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang, mulai dari perampokan yang awalnya terlihat seperti sebuah kebetulan yang aneh, kemudian dikepung oleh pasukan polisi yang dipimpin oleh seorang kapten wanita yang super cantik. Meski awalnya mereka tidak saling mengenal, tetapi akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka-teki yang ada serta mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua kekacauan yang terjadi.
Apakah ke-8 anak muda tersebut dapat menemukan jawaban atas teka-teki yang ada serta serta dapat keluar dari situasi tersebut?, atau mungkinkah aksi mereka bisa dihentikan oleh para polisi yang mengepung mereka?.
Situasi yang tidak lazim, dengan berbagai scene saling tembak satu sama lain menggunakan berbagai senjata seperti, pistol, machine guns, bazoka, granat and dynimte, serta twist-twsit yang tidak terduga dan tida akan pernah terpikirkan oleh penonton, akan memberikan hiburan yang menarik dan menyuguhkan adegan-adegan lucu tingkat tinggi yang pastinya akan membuat penonton tertawa sepanjang cerita berlangsung.
Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa film Comic 8 ini merupakan sebuah film menghibur yang didukung oleh para stand up comedian ternama Indonesia sebagai pemainnya. Tanpa disangka-sangka, para komika tersebut mampu menampilkan akting natural yang apik sekaligus dapat mengocok perut penonton. Adapun film Comic 8 ini berada di bawah arahan sutradara Anggy Umbara.
Tidak hanya mengandalkan dari segi komedi semata, kisah dalam film ini pun dibumbui dengan aneka adegan aksi yang pastinya akan memukau para penontonnya. Adegan demi adegan yang ditampilkan para pemain Comic 8 ini sangatlah menghibur sehingga membuat film ini menjadi salah satu film Indonesia tersukses yang laris di pasaran.

Post a Comment