Sinopsis Film He Who Dares

http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/03/sinopsis-film-he-who-dares.htmlJudul film          : He Who Dares
Genre               : Action, Crime, Thiller
Sutradara          : Paul Tanker
Penulis Naskah : James Crow, Simon Phillips
Pemain Film      :Tom Benedict Knight sebagai Christopher Lowe, Simon Phillips sebagai Holt, Christina Bellavia sebagai Alice, Ewan Ross sebagai Det. Carpenter, Zara Phythian sebagai Lilya, Ben Loyd Holmes sebagai Steve, Lorraine Stanley sebagai Marie, Kye Loren sebagai Dalton, Grant Huggair sebagai Clive, Daniel Caren sebagai Brian, Lockhart Ogilvie sebagai Alec, Tom Child sebagai Mike, Warwick Evans sebagai Downing Street Again, Rebecca Ferdinando sebagai Libby, Rita Ramnani sebagai Elf Girl
Tanggal Rilis     : 16 May 2014
Durasi              : 88 Menit
Negara              : Amerika Serikat (Box Office)

Film He who Dares adalah salah satu film yang berkisah tentang terorisme yang akan membuat para penontonnya mendapatkan sensasi tersendiri saat menonton film ini. Film Ini merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Paul Tanker, sementara itu penulis naskahnya sendiri adalah James Crow, Paul Tenker dan Simon Philips, film ini diproduksi pada tahun 2014. Beberapa pemain pendukung film He Who Dares antara lain adalah Tom Benedict Knight, Simon Philips, Christina Bellavia dan Ewan Ross.
Film Crime He Who Dares ini bercerita tentang sekelompok teroris bertopeng, yang mampu melakukan sebuah aksi teror yang sangat kejam, secara diam-diam menculik seorang gadis yang merupakan anak dari seorang perdana menteri yang saat itu menjabat. Video penculikan yang disertai pesan penculikan ditayangkan di televise oleh kelompok teroris tersebut, media pun sibuk memberitakan peristiwa yang menggemparkan tersebut.
Kelompok teroris ini bersembunyi di sebuah parkiran bawah tanah yang mana telah dipasangi bom di sekeliling tempat parkir tersebut yang sewaktu-waktu dapat meledak, guna mengamankan diri dari polisi yang mencari mereka. Sebuah  tim elit S.A.S dibuat untuk dapat menyelamatkan gadis tersebut dari ancaman teror yang menimpanya. Berhasilkah tim elit tersebut menyelamatkan sang gadis dari tangan para teroris? Atau justru kelompok teroris itu yang akhirnya memenangkan permainan tersebut?.

Sayangnya, film He Who Dares ini mendapatkan respon yang kurang baik dari para kritikus film juga dari para penikmat film Hollywood. Disebutkan bahwa para aktor yang berperan sebagai pasukan S.A.S terlihat begitu amatiran dalam memerankan perannya sebagai satuan tim elit tersebut. Film ini juga menyajikan banyak efek yang dirasa tidak perlu untuk dimunculkan serta dari segi pencahayaan yang dirasa sangat buruk, disertai dengan banyak adegan yang menurut para kritikus film maupun para penikmat film sedikit tidak masuk akal. Pembuat film pun dinilai tidak menggambarkan pasukan elit S.A.S dengan benar sehingga dirasa perlu lebih banyak observasi lagi. 

Post a Comment