Sinopsis Film Fathers And Daughters

http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/03/sinopsis-film-fathers-and-daughters.html?m=1
Judul Film : Fathers And Daughters
Genre : Drama
Sutradara : Gabriele Muccino
Produser : Craig J. Flores, Nicolas Chartier, Sherryl Clark
Penulis Naskah : Brad Desch
Pemain Film : Russell Crowe sebagai Jake Davis, Aaron Paul sebagai Cameron, Amanda Seyfried sebagai Katie, Kylie Rogers sebagai Katie dimasa kecil, Michelle Veintimilla sebagai Michelle, Ryan Eggold sebagai John, Diane Kruger, Quvenzhané Wallis, Janet McTeer, Octavia Spencer, Jane Fonda, Bruce Greenwood
Produksi :  Andrea Leone Films, Busted Shark Productions, Fear of God Films
Durasi Film : 116 Menit

Satu lagi cerita tentang keluarga yang menyentuh akan dituangkan dalam sebuah film yang berjudul Fathers and Daughters, film ini merupakan sebuah film drama yang bisa membuat para penontonnya menangis karena kisahnya yang sangat dramatis dan menggugah hati nurani. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino, sementara itu naskah skenarionya di tulis oleh Brad Desch. Film Fathers and Daughters ini dibintangi oleh beberapa artis ternama Hollywood seperti Russell Crowe, Amanda Seyfried, Diane Kruger, Aaron Paul dan Octavia Spencer. Andrea Leone Films, Busted Shark Productions, dan Fear of God Films selaku pihak yang memproduksi film berdurasi 116 menit ini akan mulai merilis film tersebut di bioskop-bioskop seluruh dunia pada akhir tahun 2015.
Film Fathers and Daughters Berkisah tentang sebuah keluarga kecil dan sederhana, yang mengalami kisah tragis diawali dengan kematian istri tercintanya mengakibatkan dia harus berjuang seorang diri untuk membesarkan buah hatinya yang bernama Katie yang diperankan oleh Kylie Rogers. Ayah dari Katie ini bernama Jake Davis yang diperankan oleh Russel Crowe. Pada saat saat kematian ibunya tersebut Katie masihlah sangat kecil, ia baru menginjak usia 5 tahun.
Jake berjanji kepada putri kecilnya tersebut untuk membuatkannya sebuah novel karena memang pada dasarnya Jake adalah seorang penulis novel, bahkan ia merupakan peraih penghargaan Pulitzer. Namun nasib berkata lain, belum sempat Jake menyelesaikan novel yang ia janjikan untuk anaknya tersebut, Jake mengalami sakit yang cukup parah sehingga mau tidak mau ia harus dirawat inap di rumah sakit.
Pada saat itulah Katie dititipkan kepada saudara Jake untuk dirawat. Waktu pun terus berlalu, tanpa terasa 25 tahun telah berlalu, dan Katie pun telah tumbuh dewasa berumur 30 tahun dan kemudian diperankan oleh Amanda Seyfred. Meski telah lama berlalu tetapi Katie masih terbayang akan masa kecilnya yang sangat suram. Disisi lain, sang ayah masih harus berjuang melawan penyakitnya, dan mencoba untuk menyelesaikan novel yang dulu pernah dia janjikan kepada Katie demi membuktikan rasa cinta dan sayangnya kepada anak yang sangat ia cintai tersebut.

Post a Comment