Sinopsis Film The Angry Birds Movie

http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/02/sinopsis-film-angry-birds-movie.htmlGenre : Animasi, Adventure
Sutradara : Clay Kaytis, Fergal Reilly
Produser : John Cohen, Catherine Winder, David Maisel
Penulis Naskah : Jon Votti
Pengisi suara The Angry Birds Movie : Jason Sudeikis sebagai (Red), Josh Gad sebagai (Chuck), Danny McBride sebagai (Bomb), Bill Hader sebagai (Leonard), Peter Dinklage sebagai (Mighty Eagle)
Tanggal Rilis Perdana : 20 Mei 2016
Studio : Columbia Pictures

Film animasi "The Angry Birds Movie" 2016 merupakan sebuah film animasi Hollywood terbaru yang disutradarai oleh dua sutradara ternama yaitu Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Dan naskah skenarionya sendiri di tulis oleh Jon Votti. Banyak sekali aktor dan aktris Hollywood yang turut ambil bagian dalam mengisi suara karakter-karakter pada film The Angry Birds Movie ini, diantaranya yaitu Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, Maya Rudolph dan Peter Dinklage. Columbia Pictures sebagai pihak yang memproduksi film The Angry Birds Movie, akan mulai merilis film tersebut di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai dari tanggal 20 Mei 2016.
Adapun sinopsis film The Angry Birds Movie (2016) ini, mengisahkan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, mereka yaitu Red dengan pengisi suaranya yaitu Jason Sudeikis, Chuck  dengan pengisi suaranya Josh Gad dan Bom dengan pengisi suaranya yaitu Danny McBride. Salah satu diantara burung-burung tersebut memiliki masalah dengan emosinya, burung tersebut yaitu Red.
Suatu hari datang sebuah kapal yang membawa segrombolan babi yang di pimpin oleh Leonard. Dengan kedatangan Leonard dan kawan kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman temannya mulai terusik, karena sekelompok babi tersebut sering mencuri telur-telur milik para burung.
Setelah lama-kelamaan tingkah laku para babi-babi tersebut semakin tidak terkendali, akhirnya Red bersama dengan Chuck, Matilda, Bomb dan yang lainnya mencoba untuk mengusir para babi jahat tersebut, demi keselamatan telur-telur milik mereka.
"The Angry Birds Movie" 2016 ini merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah game populer baik dalam bentuk game PC juga game Androidnya, game tersebut bernama "Angry Birds". Film ini ternyata berasal dari Finlandia, dan dalam pembuatan film ini Columbia Pictures tidak segan-segan mengeluarkan dana sekitar 80 Juta US Dollar untuk membuat film ini menarik di mata para penontonnya.

Yang menarik dalam film The Angry Birds Movie ini terletak pada karakternya yang sedikit berbeda dengan karakter yang ada pada video gamenya, perbedaan tersebut terdapat pada kaki dan sayap, jika pada video gamenya para burung ini tidak kaki dan sayap, sementara pada film Angry Birds Movie ini mereka memiliki kaki dan sayap. Penasaran dengan film The Angry Bird Movie ini, tunggu saja film The Angry Birds Movie ini tayang di bioskop-bioskop.

Post a Comment