Sinopsis Film Warcraft (2016)

Genre                           : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara                      : Duncan Jones
http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/02/sinopsis-film-warcraft-2016.htmlPenulis                          : Duncan Jones, Charles Leavitt
Pemain Film Warcraft : Ben Foster sebagai (Medivh), Travis Fimmel sebagai (Anduin Lothar), Paula Patton sebagai (Garona), Toby Kebbell sebagai (Durotan), Robert Kazinsky sebagai (Orgrim), Dominic Cooper sebagai (King Llane Wrynn), Daniel Wu sebagai (Gul'dan), Clancy Brown sebagai (Blackhand), Ben Schnetzer sebagai (Khadgar), Andre Tricoteux sebagai (Orc War Captain), Patrick Sabongui sebagai (Palace Guard)
Masih ingatkah dengan sebuah game yang sempat populer dikalangan pecinta game berjudul Warcraft?, kali ini game tersebut diangkat menjadi sebuah Film oleh pihak Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, dan skenarionya ditulis oleh Charles Leavitt dan Chris Metzen.
Beberapa Aktor dan Aktris kenamaan Hollywood pun turut ambil bagian dalam memerankan tokoh-tokoh di dalam film Warcraft ini, seperti halnya seorang Rob Kazinsky yang dalam film Warcraft ini berperan sebagai Doom Hammer, sementara Dominic Cooper dalam film ini berperan sebagai King Llane kemudian ada juga Patton yang dalam film ini berperan sebagai Garona. Selain mereka bertiga beberapa aktor kenamaan Hollywood lainnya pun tidak ketinggalan untuk ikut ambil bagian seperti halnya Ben Foster yang berperan sebagai Medivh, Travis Fimmel yang berperan sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell yang berperan sebagai Durotan, Ben Schnetzer yang berperan sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown yang berperan sebagai Blackhand dan Daniel Wu yang berperan sebagai Gul’.
Film Warcraft sendiri menceritakan tentang pertemuan awal yang berujung pada konflik antara manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth. Konflik tersebut berujung pada sebuah peperangan yang melibatkan seluruh tentara dari kedua belah pihak.
Dalam film Warcraft ini akan memperlihatkan 2 karakter utama yaitu Durotan dan Lothar, sesuai dengan yang terdapat pada seri video gamenya. Akan tetapi dalam film tersebut diceritakan pula mengenai Orc yang mana bukan merupakan sekelompok makhluk jahat biasa, melainkan mereka merupakan makhluk yang dianggap sebagai roh jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings. Apakah peperangan antara ras manusia dan Orc benar-benar akan terjadi?, dan apabila peperangan memang terjadi pihak manakah yang akan keluar sebagai pemenang?.

Film bergenre action dari hollywood yang berjudul Warcraft ini merupakan adaptasi dari sebuah video game populer dengan judul yang sama yaitu Warcraft. Universal Pictures selaku pihak yang memproduksi film ini, akan menayangkan film Warcraft serempak di seluruh bioskop di dunia mulai tanggal 10 Juni 2016. Film ini merupakan tayangan yang layak untuk dinantikan kehadirannya oleh para pecinta film khususnya pecinta film Hollywood.

Post a Comment