Sinopsis Film Dilarang Masuk...!



Judul Film : Dilarang Masuk..!
http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/02/sinopsis-film-dilarang-masuk.htmlGenre Film: Horror
Sutradara Film: Nayato Fio Nuala
Tim Produksi Film: Digital Film Media
Produser Film: Shanker RS
Penulis Naskah: Fatimah Fahim
Rating Film: R 13+
Durasi Film: 77 minutes
Aktor dan Aktris Pendukung: Maxime Bouttier, Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Rayn Wijaya, Yova Gracia, Nita Soraya, Denny Martin, Audia Shavira, Monica Oemardi, Reymon Knuliqh, Jessica Torsten
Tanggal Tayan Filmg: 24 Maret 2016
Film Dilarang Masuk...! merupakan salah satu film terbaru Indonesia di tahun 2016, film ini bergenre Horror dan merupakan garapan Sutradara Nayato Fio Nuala, yang dibintang oleh Maxime Bouttier, Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Rayn Wijaya, Yova Gracia, Nita Soraya, Denny Martin, Audia Shavira, Monica Oemardi, Reymon Knuliqh, dan Jessica Torsten. Film Dilarang Masuk..! yang merupakan Film Horror Indonesia ini akan segera tayang di Bioskop Cinema XXI dan Bioskop Lokal Lainnya seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Maret 2016. Untuk lebih jelas mengenai film Dilarang Masuk...! ini, berikut Sinopsis lengkap Film Dilarang Masuk..! 2016:

Sinopsis Film Dilarang Masuk..! 2016

Bermula ketika seisi sekolah digemparkan dengan berita menghilangnya Lisa, seorang murid yang baru pindah kesekolah tersebut. Lisa dikenal merupakan murid yang  cenderung pendiam dikalangan teman-temannya, hal tersebut mungkin dikarenakan Lisa masih beradaptasi dengan lingkungan sekolahnya yang baru atau mungkin karena ada sesuatu tentang Lisa. Adit merupakan siswa yang terakhir melihat Lisa, terakhir kali Adit melihat Lisa sedang berada di lantai atas sekolahnya yang terkenal angker. Adit pun berencana membuat misi pencarian terhadap Lisa, ia pun mengajak kelima temannya yang masing-masing memiliki karakter berbeda. Pada mulanya semua temannya tersebut menolak ajakan Adit, hal itu disebabkan karena lantai atas sekolah sudah lama kosong dan terkenal angker, serta para guru pun melarang untuk siapapun memasukinya. Namun karena Adit begitu memaksa kepada teman-temannya dengan alasan ia merasa kasihan terhadap keluarga Lisa yang pastinya sangat kebingungan dan mencemaskan Lisa, akhirnya kelima teman Adit pun menyetujui usulan untuk mencari Lisa tersebut. Tidak disangka-sangka setelah sampai di lantai atas sekolah mereka, Adit dan teman-temannya harus berhadapan dengan banyak arwah sekali penasaran yang wujudnya sangat menyeramkan.
Ada apa sebenarnya dengan lantai atas sekolah Adit dan teman-temannya tersebut? Mengapa banyak sekali arwah penasaran yang bergentayangan di sana? Rahasia besar apa yang akan terungkap oleh Adit dan teman-temannya di lantai yang bertuliskan “Dilarang masuk” tersebut? Dan berhasilkah misi yang dijalani Adit beserta teman-temannya untuk menemukan Lisa tersebut?. Semoga film ini menjadi salah satu rekomendasi yang wajib ditonton bagi para pecinta film horror khususnya film horror tanah air.

Post a Comment