Sinopsis Film Jagoan Instan

http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/02/sinopsis-film-jagoan-instan.html
Genre                                       : Comedi
Sutradara                                  : Fajar Bustomi
Produser                                   : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah                         : Musfar Yasin
Pemain Film Jagoan Instan   : Kemal Palevi, Anisa Rahma, Kevin Julio, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Nikita Mirzani, Fico Fachriza, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ki Manteb Soedharsono, Daan Aria, Farras Fatik
Tanggal Rilis Perdana : 18 Februari 2016
Studio : Starvision Plus
Jagoan Instan merupakan sebuah film komedi Indonesia terbaru, film Jagoan Instan 2016 memiliki latar belakang cerita di Amerika, yang mana hidup tiga orang jagoan yang sedang menganggur karena kondisi negara mereka yang sangat damai dan makmur. Indonesia pun memiliki jagoan, tetapi mereka gagal untuk memperbaiki keadaan Indonesia karena kejahatan yang merajalela dan banyaknya korupsi yang terjadi. Salah satu jagoan di Indonesia bernama Om Gun yang diperankan oleh Dede Yusuf, dia mengundang ketiga jagoan Amerika yang rindu beraksi tersebut untuk datang dan beraksi di Indonesia dengan syarat mereka harus membawa serum jagoan.
Dengan adanya serum jagoan tersebut dapat memberikan kekuatan super kepada orang biasa sehingga dapat menjadi seorang jagoan, Om Gun lalu merekrut keponakannya yang bernam Bumi yang diperankan oleh Kemal Palevi, karena Bumi mempunyai keinginan untuk menjadi seorang jagoan agar dapat memberantas kejahatan dan angkara murka yang terjadi di Indonesia. Bumi akhirnya mendapatkan kekuatan dan kehebatan setelah disuntik menggunakan serum jagoan, adapun bila pengaruh serum itu sudah lenyap maka Bumi kembali menjadi manusia biasa.
Tentu saja tidak semudah seperti membalikan telapak tangan untuk memberantas kejahatan seperti yang Bumi inginkan, Bumi pun harus berhadapan dengan musuh terkuatnya yaitu Romeo yang diperankan oleh Kevin Julio. Romeo telah merebut secara paksa pacar Bumi yaitu Pertiwi yang diperankan oleh Anisa Rahma.
Ternyata Romeo merupakan putra tunggal dari Ratu Gelondongan yang diperankan oleh Meriam Bellina, pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia. Meskipun penjahat, Romeo masih memiliki harga diri. Ia akhirnya sadar Pertiwi tidak mencintainya, dan berniat menyerahkan Pertiwi kepada Bumi asalkan Bumi bersedia menyerahkan sumber kekuatan dan kehebatannya, yaitu serum jagoan. Apakah Bumi bersedia memberikan serum jagoan kepada Romeo untuk ditukarkan dengan Pertiwi?, dan apakah yang terjadi apabila Bumi benar-benar memberikan serum tersebut?.

Film Jagoan Instan 2016 ini di sutradarai oleh Fajar Bustomi dan skenarionya ditulis oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Jagoan Instan ini akan dibintangi oleh Kemal Palevi, Anisa Rahma, Kevin Julio dan Dede Yusuf. Starvision Plus selaku studio yang memproduksi film ini akan mulai merilis dan menayangkan film ini di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 18 Februari 2016.

Post a Comment