Sinopsis Film The Forest



http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/02/sinopsis-film-forest.htmlGenre : Horror
Sutradara : Jason Zada
Penulis Naskah :  Nick Antosca, Sarah Cornwell
Rumah Produksi :  Lava Bear Films
Pemain Film : Natalie Dormer sebagai (Sara), Taylor Kinney sebagai (Aiden), Yukiyoshi Ozawa sebagai (Michi), Eoin Macken sebagai (Rob), Rina Takasaki sebagai (Hoshiko), Kikuo Ichikawa sebagai (Businessman), Noriko Sakura sebagai (Mayumi)
Yƻho Yamashita sebagai (Sakura), Stephanie Vogt sebagai (Valerie)
Tanggal Tayang : 8 Januari 2016

Film horor "The Forest" ini bercerita tentang seorang wanita muda cantik bernama Sara yang diperankan oleh Natalie Dormer, berkeinginan mencari saudari kembarnya yang bernama Aiden yang diperankan oleh Taylor Kinney. Aiden sendiri dikabarkan menghilang secara misterius di Gunung Fuji. Pada awalnya, Sara mendapati sebuah tenda berwarna kuning di dalam rumahnya, dan ada se sosok bayang di dalamnya yang mengingatkan akan kenangan masa kecilnya bersama Aiden. Ia memasuki tenda tersebut dan saat ia keluar dari dalam tendfa tersebut, sosok yang mengerikan tiba-tiba berada di hadapannya, Ia pun terbangun dari mimpinya tersebut.
Aiden pun menghilang dan informasi terakhir menyebutkan ia berada di hutan Aokigahara. Sara memutuskan untuk datang ke Jepang mencari tahu keberadaan kakaknya. Ia menginap di penginapan yang tak jauh dari hutan tersebut. Penjaga penginapan mengingatkan agar ia tetap berada pada jalur dan jangan menyimpang dari jalur (path) yang sudah ditunjukannya. Di internet, Sara menemukan ada banyak sekali informasi yang mengerikan tentang hutan bunuh diri itu. Mayat-mayat membusuk tergantung di pohon, tidak ada yang memindahkan jasad mereka yang mati karena gantung diri itu.
Ia bertemu dengan seorang pria beserta beberapa pendaki gunung profesional yang bersedia membantunya untuk mencari Aiden. Mereka pun memasuki hutan, disana terdapat banyak sekali peringatan agar tetap berada pada jalur dan larangan untuk masuk lebih jauh kedalam hutan. \
Tapi, Sara merasa ia tidak akan menemukan kakaknya jika tetap berada pada jalur yang sudah ditentukan tersebut. Ia pun akghirnya memutuskan untuk masuk ke dalam hutan lebih dalam. Di dalam hutan Sara menemukan banyak sekali mayat yang menggantung diatas pohon, Sara juga berhasil menemukan tenda kuning milik kakaknya. Selain itu semua di dalam hutan Sara juga menemukan sebuah rumah tua angker yang kelihatannya sudah lama tidak dihuni.
Namun hal mengerikan terjadi ketika malam datang, jiwa-jiwa yang marah mulai menghantui dan berniat untuk memangsa Sara. Ia berlari ketakutan hingga terjatuh ke dalam gua bawah tanah yang penuh air dan menemukan kamera. Saat ia melihat-lihat foto di dalam kamera tersebut, sesosok menyeramkan tiba-tiba muncul. Akankah Sara berhasil menemukan saudarinya yang bernama Aiden tersebut? Atau justru dia akan tersesat di dalam hutan belantara yang berada di gunung Fuji tersebut?.


Post a Comment