Sinopsis Film In The Heart Of The Sea

http://lorongperihal.blogspot.co.id/2016/02/sinopsis-in-heart-of-sea.html
Detail Cast and Crew In The Heart Of The Sea (2015)
Genre                  : Petualangan, Drama
Produser                         : Brian Grazer, Joe Roth, Paula Weinstein, William Ward
Sutradara            : Ron Howard
Penulis Naskah    : Peter Morgan, Charles Leavitt
Pemain Film         : Chris Hemsworth sebagai (Owen Chase), Tom Holland sebagai (Thomas Nickerson Muda), Cillian Murphy sebagai (Matthew Joy), Charlotte Riley sebagai (Peggy), Ben Whishaw sebagai (Herman Melville), Brendan Gleeson sebagai (Thomas Nickerson Tua), Michelle Fairley sebagai (MRS. Nickerson), Benjamin Walker sebagai (George Pollard), Paul Anderson sebagai (Thomas Chappel), Frank Dillane sebagai (Owen Coffin), Joseph Mawle sebagai (Benjamin Lawrence), Jordi Molla sebagai (Spanish Captain), Gary Beadle sebagai (William Bond), Claudia Newman sebagai (Nactucket Townswoman), Sam Keeley
Film drama Hollywood "In The Heart Of The Sea" ini berkisah mengenai sebuah cerita pada awal tahun 1820, dimana terjadi kejadian sebuah kapal beserta krunya yang harus menghadapi seekor ikan Paus yang besar di Essex. Para kru kapal harus menghadapi serangan ikan Paus raksasa bernama Moby Dick yang ingin menghancurkan kapal mereka. Beberapa kru yang naas akhirnya dimakan oleh ikan paus yang ganas tersebut, sebagian lainnya harus mencoba untuk terus bertahan dan menghadapi ikan Paus tersebut.
Berbagai cara dan upaya dilakukan agar mereka bisa kembali pada keluarga mereka. Apakah mereka berhasil melarikan diri dari Ikan Paus raksasa itu? Ataukah mereka berhasil mengalahkannya dengan segala upaya yang dirasakan mustahil sekali pun?.
Film Drama Hollywood "In The Heart Of The Sea" merupakan sebuah film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama dan Petualangan. Film ini disutradarai oleh Ron Howard dan naskahnya ditulis oleh Peter Morgan dan Charlees Leavitt. Film ini dibintngi oleh artist top Hollywood seperti Chri Hemsworth, Tom Holland, dan Cillian Murphy. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 11 Desember 2015.
Film ini berlatar belakang pada abad ke 18 dengan durasi film 121 menit. Film yang disutradarai oleh Ron Howard ini mengambil syuting di Kepulauan Canary, daerah Afrka Utara. Cerita film ini diadaptasi dari Novel karya Herman Melville yang berjudul Moby Dick. Film ini diproduksi oleh Cott Production, dan Enelmar Production.

Jika dilihat dari promosi dan review film ini, beberapa sinematografinya memang membanggakan, membuat penasaran para pecinta perfilman Hollywood, dan juga menakjubkan dengan palet warna mencolok dan backsound yang tepat. Sebagai penambah efek dramatis dari narasi yang sangat efektif, tetapi tidak terlihat mengungkapkan banyak tindakan dan kehancurannya, tapi merupakan sensasional kisah yang membangun minat penikmat film untuk menontonnya, membuat karakter terlihat jelas berada di garis terdepan, dan itulah yang bisa membuat fitur film ini menjadi menonjol.

3 komentar

just an interpretation of the two great moby ..
https://www.youtube.com/watch?v=powcDgrQx0g

Reply

Suka bermain slot?
mau bonus deposit slot senilai 100%?

yukz join bersama kami di Winning303
Dapatkan akun slot GRATIS

Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

- WA : +6287785425244

Reply

Punya Jenius ( bank BTPN )
Mari bergabung bersama kami di Donaco Poker
Gratis Regis & banyak bonus untuk bank BTPN anda
Hub kami.
WHATSAPP : +6281333555662
CS 24 JAM

Reply

Post a Comment